Hal-Hal yang Dirasain Orang Berkacamata

glassesAda enaknya, ada gak enaknya juga nih. Katanya sih, cowok atau cewek berkacamata itu punya daya tarik tersendiri. Banyak lho perjuangan yang harus dilalui sehari-hari. Kamu berkacamata, pernah ngalamin hal seperti ini gak?

 

 

Makan yang Bekuah dan Panas Pasti Kacamatanya Langsung Berembun

Bener-bener mengganggu banget, kalau dilepas makanan yang disantap kurang nikmat. Gak cuma makanan, minum minuman yang panas juga begitu. Pas ditiup asapnya langsung kena kacamata, alhasil harus dilap dulu.

Saat Kehujanan, Pandangan yang Terlihat Adalah Titik-Titik Air yang Sangat Menggaggu

Apalagi pas naik motor, terpaksa deh kecepatannya harus dikurangi. Masih bisa melihat sih tapi tak sebening seperti biasanya. Kalau pengen dibersihin pake tangan, sama saja tangannya juga kotor. Gak enak juga sih tiap kena air dibersihin mulu.

Kacamata Kesayangan Patah, “Padahal Susah Nyari yang Kayak Gini Lagi”

Untuk sementara dilem dulu deh

Udah merasa ok dan klop banget sama yang ini, kalau beli yang baru takut gak nyaman makainya. Beli di optik juga gak bisa langsung jadi, harus nunggu beberapa hari dulu. Terpaksa deh gak pakai dulu atau dilem juga boleh.

 

 

 

 

Banyak Teka-Teki Ketika Kacamatamu Dilepas, dan Orang-Orang Akan Berkata…

Penasaran dengan wajahku?

Giant   : Eh kok matamu sipit?

Kayaknya emang dari dulu deh sipitnya, jadi muncul pertanyaan “Emang bener ya kacamata membuat mata kita terlihat lebih besar?”

 

Suneo   : Kamu kelihatan beda banget gak pake kacamata.

Please deh kamu ngapain? Gak ada yang beda dari Pizna kok. Jadi berasa kayak orang lain.

Doraemon   : Kamu bagusan pake kacamata.

Kalau bilang kayak gini berasa sedikit gak PeDe kalau kacamatanya dilepas. Bearti selama ini mukaku kelihatan cakep karena bantuan kacamata. Oh tidak, cakepku gak natural. Jangan-jangan 100% kecakepanku karena kacamata? Bearti kalau dilepas cakepku jadi…….%

Shizuka  : Wuiihh ternyata kamu cakepan gak pake kacamata.

Nah pujian yang satu ini membuat Pizna semakin PeDe, kadang merasa sebel kenapa harus pakai kacamata. Tapi tetap sukuri apa yang ada.

Nyebelinnya Kepala Pusing Saat Menyesuikan Dengan Kacamata Baru

Gila pusing banget...

Kacamata hilang, patah, rusak itu hal biasa. Yang gak biasa pas mata harus beradaptasi dengan yang baru. Sebelum ganti yang baru pasti menjalankan tahap pemeriksaan dulu, takutnya minus bertambah. Pusingnya itu bisa 1 hingga 2 hari lho, beneran gak enak berasa kena flu berat.

 

 

Karena Terbiasa Pakai Lensa Kacamata yang Besar Pas Nyobain yang Kecil Pandangan Terbatas Dan Pusing

Kerenan punya Gue...

Biasa kan saat ketemu sama teman yang kebetulan pakai kacamata dan minusnya sama. Pasti bilang “Nyoba kacamatamu dong?” kebetulan dia pakai yang kecil. Dan kamu bakalan bilang “Enakan kacamataku nih”. Ya iyalah orang kamu terbiasa pakai yang itu.

 

Mencari Kacamata Itu Kayak Nyari Jodoh, Milih yang Pas “Maksudnya yang Pas Dengan Bentuk Wajah, Kalau Jodoh Pastinya yang Pas di Hati”

Kayaknya ini deh yang pas wajahku?

Salah milih bentuk kacamata bisa bikin kamu gak PeDe. So, kalau ingin ganti yang baru sesuikan dengan bentuk wajahmu. Sebelum deal mau milih yang itu ada baiknya nyobain bentuk yang lain dulu. Kan sayang udah beli mahal-mahal ternyata malah membuat wajah kita terlihat aneh.

 

Nonton Film 3D Itu Lumayan Susah Karena Kacamata 3D-nya Harus Ditumpuk Biar Tetap Bisa Menikmati

Pengen sih kayak mereka tapi mau gimana lagi...

Lucu sih ngebayanginnya, tapi mau gimana lagi. Lepas kacamata percuma, cuma burem doang. Adakah yang jual kacamata 3D dan minus? Biar kaum berkacamata ini gak kerepotan pas nonton film 3D.

Bila Naik Roller Coaster Hal yang Bikin Repot Adalah Kacamata, Takut Jatuh Gitu

Nah kalau posisi pas kayak gini nih

Pas nyampe di atas sering megangin kacamata, tapi kalau dilepas gak bisa menikmati dunia yang dilihat dengan kecepatan tinggi.

Tanpa Kacamata Dunia Sangat Buram, Setelah Dipakai Ternyata Dunia Sangat Indah

Snap 2014-12-28 at 18.15.33Berasa dapat keajaiban, yang tadi melihat orang hanya samar-samar pas dipakai nah kelihatan juga giginya.

 

 

 

 

 

 

 

Ada Bekas Kacamata di Pelipis

Ini nih yang susah dihilangin, bekas garis putih ini terlihat jelas dikulitku yang tidak seputih garis itu. Jadi belang nih, tapi santai aja yang belang lebih enak kok.

Seharian Memakainya Terkadang Membuat Mata Terasa Pegal

Coba deh dipijit-pijit kayak gambar di atas

Gak cuma mata aja, telinga juga terasa ada yang berat. Setelah dilepas lumayan enteng, sedikit ilang deh pegelnya.

 

 

 

Tiap Kali Ingin Pergi Beraktifitas Harus Membersihkan Kacamata Dulu, Biar Jelas Melihatnya

Lap-lap dulu biar pandangnya jelas kalau liat yang cakep

Ini adalah kegiatan rutin sehari-hari, bersihinnya juga gak sembarangan. Ada pencair khusus, buat lapnya juga gak sembarangan lho. Harus pakai lap khusus atau tisu biar kacanya gak kegores. Pizna sih pernah pakai baju yang sedang dipakai, gara-gara gak nemuin tisu sama lapnya.

 

Setiap hari kita harus berjuang seperti ini, jika kamu gak ingin pakai kacamata jaga kesehatan matamu dengan baik. Atur jarak saat menonton TV, membaca, dan kurangi melihat layar komputer. Jangan lupa konsumsi makanan yang bergizi.

Sumber Penuh : http://pizna.com/2014/12/ini-lho-hal-hal-yang-dirasain-orang-berkacamata.html

Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *